Ilmu HRD

Blog berbagi ilmu bagi para profesional HRD

Breaking

Cari di Blog Ini

Online Learning : Rahasia & trik bekerja cepat dengan Excel

Tanggal 10 Januari 2021, Hari Minggu yang lalu Ilmuhrd.com telah mengadakan workshop online tentang aplikasi MS Excel yang khusus membahas pivot table dan dashboard. Banyak hal yang ternyata belum kita ketahui tentang fitur-fitur yang ada di excel, padahal kita sehari-hari bergelut dengan data yang diolah dalam aplikasi ini. MS Excel memang aplikasi yang sangat handal untuk menyimpan, mengolah, serta membuat report yang dapat di-integerasikan dengan aplikasi Microsoft lainnya. Karena kehandalannya ini maka Excel menjadi aplikasi spreadsheet yang banyak digunakan di Indonesia bahkan di dunia.




Sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, masih banyak fitur maupun formula yang sudah tersedia di Excel, sayangnya kita tidak menggunakannya. Baik disebabkan karena tidak tau cara menggunakannya, atau bahkan malah karena tidak tahu jika fitur atau rumus tersebut ada di dalam Excel.

Nah, untuk mengupas rahasia, tips, dan trik di aplikasi Excel, Ilmuhrd.com akan mengadakan ONLINE LEARNING : Rahasia dan Trik Bekerja Cepat dengan Excel, pada Hari Minggu 17 Januari 2021 pukul 09.00 - 10.00 WIB. Acara ini FREE alias GRATIS untuk 50 orang saja. Bagaimana cara daftarnya?

Berikut cara mendaftarnya : 

  1. Kunjungi Channel Youtube JENDELA HR, kemudian buka video tutorial tentang "Cara membuat tabel otomatis di Excel", atau langsung klik DISINI
  2. Setelah videonya dibuka, selanjutnya klik tombol SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE
  3. Kemudian tulis di kolom komentar dengan format : TRIK-EXCEL_<alamat email>. Contoh : TRIK-EXCEL_abcd@gmail.com.
  4. Pastikan alamat email valid dan ditulis dengan benar
  5. Setelah itu kami akan mengirimkan link zoom maksimal 1 hari sebelum acara Online Leraning dilaksanakan.
  6. DISCLAIMER : Jika peserta telah mencapai 50 orang, maka pendaftar ke 51 dan seterusnya tidak akan dikirimkan link zoom meskipun telah mendaftar sesuai petunjuk di atas.
Sampai bertemu di acara nanti ya....

Entri yang Diunggulkan

Omnibus Law Ketenagakerjaan dan Urgensinya

Bogor, 31-01-2020. Sudah lebih sekitar tiga bulan terakhir ini, kita sering kali mendengar istilah "Omnibus Law" bahkan hingga sa...